Adakah Tiket Fly Gratis?

No comment 3339 views

Peminat TV kabel atau TV berbayar yang menyediakan channel-channel TV lintas negara hingga lintas benua semakin meningkat. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya provider-provider multimedia yang menyediakan paket-paket murah untuk berlangganan TV kabel. yang disediakan TV kabel pun membuat para penggunanya semakin up to date dalam mengakses berbagai informasi.

moeldievr46.blogspot.co.id

moeldievr46.blogspot.co.id

 

 

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan siaran televisi berbayar dari sebuah satelit adalah dengan menggunakan Tiket Fly. Dengan Tiket Fly, pelanggan juga bisa menonton siaran TV satelit yang diacak oleh operator TV berbayar atau TV berlangganan, seperti Transvision, Astro, Indovision, Skynet, Chinasat, dan lainnya.

Dalam satelit parabola, Tiket Fly ini lebih populer dengan nama Card Sharing. Card Sharing atau berbagi kartu adalah pada receiver satelit berbasis linux. Artinya, para pelanggan harus memiliki receiver parabola yang mempunyai kemampuan koneksi internet agar bisa menerima siaran dari provider atau server pilihan.

Beberapa receiver parabola yang cukup banyak digunakan untuk Tiket Fly antara lain Matrix Prolink HD Ethernet New, Matrix Starlink V HD Ethernet, Kaonsat Imax HD, dan masih banyak lagi. tiap-tiap receiver berkisar Rp500.000 hingga Rp600.000.

Tiket Fly bisa menjadi solusi bagi para pelanggan untuk menonton acara atau siaran TV satelit dari operator TV berbayar (Pay TV) atau TV berlangganan dengan harga lebih murah, tanpa harus berlangganan ke penyedia TV berlangganan yang bersangkutan. Perlu diketahui, untuk menikmati TV berbayar dari provider resmi, pelanggan harus merogoh kocek hingga lebih dari Rp200.000 per bulan.

Sementara, jika menggunakan Tiket Fly, pelanggan hanya membutuhkan biaya di kisaran Rp25.000 sebulan. Adapun untuk paket double (dua TV berbayar), pelanggan hanya membutuhkan biaya sekitar Rp30.000 hingga Rp40.000 sebulan.

Lalu, apakah ada Tiket Fly gratis? Biasanya, sebelum berlangganan Tiket Fly, calon pelanggan akan diberikan trial atau uji coba yang bersifat gratis untuk melihat bagaimana kualitas gambar dan tayangan yang nanti akan muncul di TV. Namun, trial ini hanya berlaku selama beberapa jam.

Contoh trial acc Astro + Indomie.

Host : 107.6.124.240

Port : 12888

User : 002 - 006

Password : 555444

Sementara, berikut trial Astro yang berlaku hingga pukul 00.00 WIB.

Host : 54.255.220.140

Port : 11106

User : POEV101

Password : trial

Baca juga:  Fuji Villa Kaliurang, Penginapan Murah Fasilitas Mewah di Yogyakarta
author
No Response

Leave a reply "Adakah Tiket Fly Gratis?"