Aksi Kejam Ayah dalam Menghukum Anaknya

No comment 28 views

China - Setiap orang tua memang memiliki cara tersendiri untuk mendidik -anak mereka. Akan tetapi meski demikian tidak semua orang tua tahu bagaimana cara mendidik yang tepat dan efektif karena masing-masing memiliki tingkah laku dan penanganan yang berbeda.

Aksi Kejam Ayah Menghukum Anaknya - intisari.grid.id

Aksi Kejam Ayah Menghukum Anaknya - intisari.grid.id

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang ayah di tembok besar satu ini yang memilih untuk menghukum anaknya dengan cara kekerasan. Padahal cara tersebut belum tentu efektif dan justru bisa memicu pada anak.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh portal Shanghaiist, seorang ayah di Yueyang, Hunan telah menghukum anaknya dengan tindakan yang mengerikan. Aksi kejam seorang ayah kepada anaknya tersebut terekam dalam sebuah . Dalam rekaman itu, anak malang berusia 13 tahun diikat pada sebuah tangga dengan wajahnya menghadap ke permukaan air. Sementara ayahnya berulang kali menenggelamkannya sehingga membuat anak tersebut nampak menangis dan beberapa kali menelan air secara paksa;

Baca juga:  Rumah Penginapan Zariff, Akomodasi Murah & Nyaman di Johor-Malaysia

"Saya akan berubah! Saya janji akan berubah!" ucap si anak kepada ayahnya. "Jadi, berubahlah!" tegas ayah sebelum kembali menenggelamkan anaknya ke dalam air.

Ayah anak itu mengaku sudah geram dengan tingkah lakunya yang kekanak-kanakan dan ingin memberikan pelajaran bagi anaknya dengan hukuman yang membuatnya jera.

Namun, pada beberapa sumber juga menyebutkan bahwa si anak dihukum lantaran nilai hasil belajarnya di sekolah yang buruk sehingga membuat ayah memutuskan untuk memberikan pelajaran. Dalam rekaman tersebut, si anak juga diketahui terus berteriak untuk meminta ampun.
Beberapa netizen rata-rata menilai cara mendidik orang Tionghoa terhadap anaknya sangat keterlaluan, namun tidak sedikit pula yang memuji ketegasannya.  Karena seiring berjalannya waktu, anak-anak atau remaja saat ini dianggap terlalu manja dan berani sehingga terjadi beberapa kejadian di mana anak tega menginjak kepala orang tuanya.

Baca juga:  Stylish, Penampakan Seragam Baru Awak Kabin Hainan Airlines

Namun aksi kekejaman orang tua dalam mendidik anak, utamanya di negara China, tidak hanya terjadi sekali ini saja. Seorang ayah di Kota Zhaotong, Provinsi Yunan menghukum anaknya dengan cara yang mengerikan. Diketahui seorang anak laki-laki berusia 11 tahun tersebut ditelanjangi oleh ayahnya sendiri.

Pada bagian punggung si anak terlihat penuh goresan yang diduga akibat sabetan tali. Bagian tangan si anak juga diikat tali yang ujungnya diikatkan di bagian belakang motor yang dinaiki oleh ayah yang kejam tersebut. Aksi kekejaman ini terjadi lantaran ayahnya marah karena ulah si anak yang mencuri uang sebesar 100 yuan atau sekitar Rp200.000.

Seorang ayah yang bernama Zhou menarik anaknya di sepanjang jalan sambil mengendarai motor besarnya. Jelas saja aksi tersebut membuat pejalan kaki menjadi kaget sekaligus iba melihatnya. Kemudian beberapa pejalan kaki menghentikan aksi yang dilakukan oleh Zhou. mereka juga memberikan pakaian untuk anak laki-laki yang malang tersebut. Kejadian kejam itu juga sempat dilaporkan kepada polisi. Polisi pun dibuat kaget dengan kejadian kejam sang ayah kepada anaknya.

Baca juga:  Pengertian dan Faktor yang Memengaruhi Kurs
author
No Response

Leave a reply "Aksi Kejam Ayah dalam Menghukum Anaknya"