Asus EEEPC 1015

No comment 389 views

Netbook atau laptop mini adalaah sebuah terobosan yang hadir akhir tahun 2005-an dan telah menjadi favorit para pengguna teknologi . Sisi kepraktisan dari netbook yang memiliki body mungil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana membuat penjualan netbook kian meningkat dari hari ke hari.Asus-EEEPC-1015

Sebagai raja di bidang teknologi komputer, Asus tak ingin ketinggalan. Asus EEEPC 1015 adalah Asus di kelas netbook yang dipersembahkan oleh Asus untuk anda para , , eksekutif muda, pekerja, dan orang-orang yang membutuhkan laptop berukuran kecil nan praktis dan mudah dibawa kemanapun.

Asus EEEPC 1055 hadir dengan pilihan warna-warna nan gaya, seperti ungu, soft bronze, pearl, biru dongker, hitam, putih, dan merah maroon. Dengan bentuknya yang kecil, yaitu hanya berdimensi 10’1 inch pada layarnya, laptop ini siao untuk menunjang mobilitas harian anda.

Baca juga:  Arti Musyawarah, dalam Dunia Offline dan Online

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus EEEPC 1015 juga tak kalah bandel. Laptop ini hadir untuk anda dengan prosessor AMD C30 1.20 GHz, RAM 1GB yang dapat diupgrade sampai dengan 2GB, serta kapasitas Hard Disk 250 GB. operasinya menggunakan terknologi mutakhir dari Microsoft, yakni Windows 7. Daya tahan baterainya pun cukup berani diadu. Ketahanan baterainya disebut-sebut mencapai 13 jam.

Dengan spesifikasinya itu, Asus EEEPC 1015 terbilang cukup mumpuni untuk menemani mobilitas harian anda yang membutuhkan program-program dasar komputer untuk bekerja, seperti Microsoft office, adobe photoshop, internet, corel draw, dan multimedia.

yang dibandrol oleh Asus untuk Asus EEEPC 1015 pun terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek tak lebih dari 1.500.000 rupiah, anda sudah dapat memiliki laptop mungil, praktis, dan gaya ini. Segera datangi counter-counter dan authorized dealer Asus terdekat di kota anda.

Baca juga:  iPod Touch 5 Dibanderol Rp 2,2 Jutaan
author
No Response

Leave a reply "Asus EEEPC 1015"