Callie Rogers, Pemenang Lotre Termuda yang Sempat Ingin Bunuh Diri

Siapa Callie Rogers, kapan dia memenangkan lotre, berapa banyak yang dia dapatkan dan berapa umurnya sekarang? Gaya hidupnya yang liar membuat Callie sempat melakukan percobaan bunuh diri. Meski kini dia tidak punya uang sepeser pun dia bilang dia lebih bahagia dari sebelumnya.

Callie Rogers - www.thesun.co.uk

Callie Rogers - www.thesun.co.uk

Callie Rogers adalah pemenang lotre termuda di Inggris - dan miliaran rupiah yang ia dapatkan menjadi berkah maupun kutukan. Callie Rogers memenangkan 1,9 juta pound sterling atau lebih dari Rp31 miliar dalam pengundian lotre di Inggris pada tahun 2003.

Callie kala itu baru berusia 16 tahun, dan tinggal di pengasuhan, saat dia memenangkan jackpot Lotto pada tahun 2003. Callie menghabiskan lebih dari 250.000 pound sterling untuk liburan ke berbagai termasuk Meksiko dan EuroDisney, 118.000 pound sterling untuk hadiah kepada mantan pacar, 190.000 pound sterling untuk hutang yang belum dikembalikan kepada teman dan anggota , dan 50.500 pound sterling untuk biaya pengacara.

Baca juga:  Daftar Tarif/Ongkos Kirim KGP ke Seluruh Indonesia

Tapi tidak semua uangnya enyah begitu saja. Karena Callie juga membeli bungalo seharga 180.000 pound sterling dan untuk ibunya senilai 76.000 pound sterling

Callie menggambarkan dekade berikutnya dalam hidupnya sebagai sesuatu yang  "mengerikan sekaligus menakjubkan" setelah berkencan dengan serangkaian pacar penggali harta miliknya, dan bertahun-tahun berpesta pora yang membuatnya hampir bangkrut.

Dia ingat bagaimana dia kerap menghabiskan waktunya di pub, merasa dipaksa untuk membeli untuk "teman" baru yang akan menjual cerita tentang dia. Kemudian saat ia bertemu dengan pacarnya Nicky Lawson, yang merupakan seorang pengangguran, hidupnya menjadi semakin berantakan tak terkendali. Dia ditinggalkan hampir tanpa uang sepeser pun, dengan hanya 2.000 pound sterling di bank pada tahun 2003, dan bahkan ia sempat mencoba bunuh diri.

Baca juga:  Perubahan Iklim Picu Maraknya Kebakaran Hutan

"Saya memakai parasetamol dan tablet obat tidur. Untungnya, keluarga saya menemukan saya dan membawa saya ke rumah sakit, "kata Callie dilansir dari Closer Magazine..

Callie memenangkan lotre sebesar 1,9 juta pound sterling, dan ia mengatakan bahwa ia terlalu muda untuk mengemas jumlah yang begitu besar. Dia menambahkan: "Saat itu terlalu banyak uang untuk seseorang yang masih begitu muda. Hal tersebut nyatanya bukan hal yang baik,” Callie menegaskan bahwa dia jauh lebih bahagia sekarang dia menjalani kehidupan 'normal'.

"Tekanan untuk menghabiskan waktu di luar  dan menjalani kehidupan pesta pora telah berlalu. " katanya.

Kini, Callie adalah seorang ibu berusia 29 tahun dengan tiga anak. "Hidup saya berkisar pada anak-anak dan, jika mereka menginginkan sesuatu yang mahal, mereka harus menunggu di hari ulang tahun dan Natal. Saya senang mereka akan tumbuh dengan mengetahui nilai akan uang. Karena saya terlalu muda untuk memenangkan undian. Ini hampir membuat saya hancur, tapi syukurlah, saya sekarang menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya,” tuturnya.

Baca juga:  Stylish, Penampakan Seragam Baru Awak Kabin Hainan Airlines
author
No Response

Leave a reply "Callie Rogers, Pemenang Lotre Termuda yang Sempat Ingin Bunuh Diri"