Keunggulan iPhone 5 yang Membuatnya Laris di Pasaran

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu, 5 merupakan smartphone yang tampil dengan terobosan-terobosan terbaru. buatan Apple ini membawa teknologi jaringan yang cepat, yaitu HSDPA berkecepatan 21 Mbps hingga LTE berkecepatan 100 Mbps. Perlu diketahui, saat itu, jarang sekali produsen smartphone yang memberikan fitur dukungan jaringan LTE.

iphone 5 - www.gadgetgan.com

iphone 5 - www.gadgetgan.com

 

Namun tak cuma itu, smartphone ini juga masih memiliki beberapa keunggulan lain yang membuatnya banyak diburu konsumen. Berikut beberapa keunggulan iPhone 5 buatan Apple.

  • iPhone 5 telah menggunakan bahan aluminium di hampir sekujur bodi. Ini membuat iPhone 5 memiliki tampilan yang elegan sehingga cocok bagi mereka yang lebih memperhatikan detail produk, karena bodi smartphone ini terasa dingin di genggaman.
  • Ukuran yang cukup kecil dan ramping juga membuat iPhone 5 semakin nyaman di genggaman. Selain itu, smartphone ini juga memiliki berat yang tergolong ringan, yaitu 112 gram.
  • iPhone 5 telah disokong layar 4 inci dengan teknologi LED-Backlit, yang memiliki resolusi 640 x 1136 piksel dan dibalut dengan Corning Glass dan Oleophobic Coating untuk melindungi smartphone ini dari goresan dan goncangan.
  • iPhone 5 telah dibekali dengan prosesor Dual Core 1,3 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan modal tersebut, smartphone ini sangat mudah dinavigasikan karena lebih responsif serta lebih simpel, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.
  • operasi yang dijalankan dengan operasi iOS 6 kepunyaan Apple juga membuat iPhone 5 lebih bebas dari banyaknya iklan, tidak seperti yang sering terjadi pada smartphone yang dijalankan dengan operasi Android.
  • Terobosan fitur Facetime yang dulunya hanya bisa dilakukan dengan konektivitas WiFi, kini sudah bisa dilakukan dengan menggunakan koneksi 3G.
  • Tersedia pilihan memori dengan kapasitas 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang mampu menyimpan banyak file atau data.
  • Dibekali dengan kamera beresolusi cukup tinggi, yaitu 8MP pada kamera belakang. Kamera ini juga telah dibekali fasilitas auto focus dan LED Flash. Sementara, kamera depan dengan resolusi 1,2MP dengan fitur Facetime dan face detection dirasa sudah cukup untuk melakukan call dan Skype atau sekadar ber-swafoto (Selfie).
  • Dilengkapi dengan fasilitas sensor pemindai sidik jari untuk membuka layar sehingga keamanan perangkat ini sangat terjamin.
Baca juga:  Adakah Tiket Fly Gratis?
author
No Response

Leave a reply "Keunggulan iPhone 5 yang Membuatnya Laris di Pasaran"