Memiliki KidProof TechnologyTM, Harga Cat Dulux Easy Clean Dianggap Mahal

Cat Tembok - www.rudydewanto.com
Cat Tembok - www.rudydewanto.com

Lazimnya sebuah perusahaan pasti akan memberikan sebuah terobosan dan inovasi terbaru terhadap setiap produk yang dipasarkan. Adanya terobosan serta inovasi ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sedikit banyak berubah dari waktu ke waktu, tak terkecuali AkzoNobel, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang cat dan pelapis yang berhasil memproduksi beberapa produk unggulan seperti produk cat Dulux.

Cat Tembok - www.rudydewanto.com
Cat Tembok – www.rudydewanto.com

Cat Dulux merupakan salah satu merek cat yang telah dikenal oleh masyarakat luas melalui beberapa promonya di televisi maupun di yang lainnya. Perusahaan mengklaim bahwa melalui sejumlah produk andalannya tersebut, menempatkan AkzoNobel sebagai produsen cat paling berhasil di .

Jun de Dios, President Director PT ICI Paints Indonesia mengatakan, pada 2016 lalu, AkzoNobel berhasil mencatat keuntungan hingga 14,2 miliar euro yang berasal lebih dari 80 . Keuntungan tersebut diperoleh tak hanya dari sektor bisnis, tetapi juga dari segmen end user. Dari segi bisnis, keuntungan dari performance coatings menempati urutan tertinggi yaitu 40 persen.

Baca juga:  Arti dan Kegunaan Invoice (Faktur)

“Sementara itu, pendapatan dari segmen end user yang tertinggi berasal dari gedung dan infrastruktur sebesar 44 persen, disusul industrial 21 persen, consumer goods 18 persen, dan transportasi 17 persen,” kata Jun seperti dilansir melalui Kompas.

Dalam jenisnya, merek cat Dulux terbagi atas cat interior dan cat eksterior. Untuk aplikasi cat interior (dinding dan plafond) terdapat produk Dulux Pentalite, Dulux Easy Clean, dan Dulux Pearl glo. Sedangkan Untuk aplikasi cat eksterior atau luar bangunan terdapat Dulux Weathershield Max dan Dulux weathershield Pro.

Cat Dulux Easy Clean merupakan cat tembok berkualitas tinggi untuk interior yang berbahan dasar air. Dengan KidProof TechnologyTM*, sehingga noda sehari-hari yang menempel pada cat dinding mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat. Produk cat yang diklaim memiliki kualitas yang tinggi ini memang masih tergolong mahal. Akan tetapi, melihat adanya teknologi yang begitu canggih yang tidak bisa dapatkan dari sembarang merek menjadikan cat Dulux Easy Clean masih dijadikan pilihan bagi sebagian orang.

Baca juga:  Daftar Nomor Telepon Telkom

Dengan teknologi yang digunakannya, cat ini dapat mencegah noda yang menempel pada cat dinding rumah dan mudah untuk dibersihkan tanpa harus merusak cat dinding rumah . Anda dapat menggunakannya untuk bagian dari interior rumah. Sehingga cat ini dianggap cocok digunakan oleh Anda yang memiliki anak kecil dalam usia pertumbuhan yang suka mencoret-coret dinding rumah.

Cat Dulux Easy Clean ini berbahan dasar air sehingga sangat mudah digunakan dan tidak membutuhkan lebih banyak biaya. Selain itu, cat interior ini memiliki hasil yang tidak mengkilat namun memiliki warna yang sangat bagus dan dapat menempel dengan sempurna pada tembok.

Dengan adanya berbagai kelebihan dan manfaat dari cat Dulux ini bisa dijadikan alasan mengapa harus menggunakan cat tersebut. Namun beberapa orang harus berpikir dua kali untuk dapat menggunakannya, dikarenakan harga yang cukup mahal. Untuk kategori standar, Dulux Easy Clean dibanderol dengan harga Rp126.000 untuk kemasan 2,5 liter dan Rp925.900 untuk berat 20 liter. Sedangkan pada kategori khusus, cat Dulux Easy Clean dapat diperoleh dengan harga Rp146.800 pada berat 2,5 liter dan Rp1.066.200 untuk berat 20 liter.

Baca juga:  Di Eropa, Wanita Muslim Dilarang Kenakan Jilbab di Tempat Kerja?