Rumah Penginapan Zariff, Akomodasi Murah & Nyaman di Johor-Malaysia

Siapa bilang berlibur ke luar negeri harus merogoh kocek dalam-dalam. Ada beberapa negara destinasi liburan yang hemat dan tak akan menguras kantong. Yup, Anda tentunya sudah bisa membayangkan negara Tenggara mana saja yang bisa Anda kunjungi dengan biaya seminim mungkin.

Rumah Penginapan Zariff - rumahpenginapanzariff.blogspot.com

Penginapan Zariff - rumahpenginapanzariff.blogspot.com

 

 

Dari beberapa negara yang ada di Asia Tenggara, sebagian besar warga Indonesia paling suka berkunjung ke Malaysia. Kenapa? Tentu saja yang paling pertama adalah faktor kebudayaan. Karena negara kita dan Malaysia masih satu rumpun, orang-orang Indonesia akan dengan mudah menyesuaikan diri dengan kebudayaan yang ada di Malaysia. Apalagi karena Malaysia juga termasuk negara dengan mayoritas penduduknya adalah umat muslim, tak sulit bagi orang-orang Indonesia untuk mencari makanan halal di sana.

Faktor berikutnya tentu saja adalah urusan . Mulai dari hingga urusan akomodasi di Malaysia dijamin tak bikin bangkrut asalkan Anda lihai dalam memilih. Jika menginginkan penginapan murah di Johor, Anda mungkin bisa mencoba menginap di Rumah Penginapan Zariff.

Rumah Penginapan Zariff terletak di Jalan Jaya 1/10 No. 15, Taman Pagoh Jaya, 84600, Pagoh, Muar, Johor Darul Takzim, Malaysia. Jarak Rumah Penginapan Zariff sekitar 20 km dari Bandar Muar dan 2 km dari pintu keluar Tol Pagoh. Karena letaknya yang strategis tersebut, tak heran jika Rumah Penginapan Zariff selalu dijadikan tempat peristirahatan favorit bagi para wisatawan.

Rumah Penginapan Zariff biasanya menyewakan satu rumah lengkap dengan perabotan seisinya atau menyewakan per . Ada 3 tidur di Rumah Penginapan Zariff, antara lain utama, 2, dan 3.

Kamar 1 atau kamar utama dilengkapi fasilitas berupa ranjang berukuran queen size, lemari pakaian, meja rias, AC, kipas angin, dan water heater. Sedangkan di Kamar 2 dan Kamar 3 hanya terdapat tempat tidur queen size, lemari, meja rias, dan kipas angin saja.

Jika ingin menyewa satu rumah, maka Anda akan dikenai biaya sebesar RM 200 atau sekitar Rp 600 ribu per hari. Namun jika hanya ingin menyewa 1 kamar saja, Anda hanya akan dikenai tarif RM 120 atau sekitar Rp 360 ribu per malam.

Selain tarifnya yang terjangkau, kamar-kamar yang nyaman untuk dijadikan tempat istirahat, Rumah Penginapan Zariff juga menyediakan ruang-ruang lain yang dijamin bakal membuat Anda merasa betah selama berada di Johor. Di sana tersedia ruang keluarga yang dilengkapi televisi, kipas angin, karpet, dan meja kopi. Di bagian ruang makan sudah tersedia meja makan beserta 6 kursi untuk Anda sekeluarga. Kemudian di dapur dilengkapi dengan kulkas, kompor, gas, dan peralatan memasak yang lengkap.

Rumah Penginapan Zariff membebaskan para tamu untuk check in jam berapa saja, tergantung kondisi tamu. Sedangkan untuk check out dilakukan sebelum pukul 12.00 waktu setempat. Bila Anda berencana menginap di Rumah Penginapan Zariff, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon +6012 3578341 atau via e-mai rumahpenginapanzariff@yahoo.com.

Baca juga:  PMDK Telkom University
author
No Response

Leave a reply "Rumah Penginapan Zariff, Akomodasi Murah & Nyaman di Johor-Malaysia"