Smartwax SmartONE, Solusi Membersihkan Bodi Mobil Tanpa Air

Memiliki yang bersih dan selalu terlihat mengilap menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi pemilik kendaraan. Jadi, jangan heran kalau ada orang yang selalu melihat detail bagian kendaraan dan terganggu dengan kotoran yang membandel dan sulit dihilangkan. Biasanya, kotoran yang muncul dalam perjalanan seperti sisa aspal, lumpur, atau juga serangga yang menempel. Kotoran tersebut tentu cukup meresahkan dan mengganggu penampilan.

smartwax smartone - www.smartwax.net.au

smartwax smartone - www.smartwax.net.au

 

Sebenarnya, untuk membersihkan kotoran atau noda pada bagian eksterior pada mobil tidak terlalu sulit. Anda bisa menggunakan air yang telah dicampur sabun. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan cairan pembersih yang saat ini banyak dijual di pasaran.

Salah satu cairan pembersih bodi mobil yang direkomendasikan untuk pemilik kendaraan adalah SmartONE dari Smartwax. Produk ini direkomendasikan karena merupakan jawaban bagi mereka yang ingin membersihkan bodi mobil tanpa menggunakan air. Cukup dengan menyemprotkan beberapa kali ke permukaan bodi mobil, lalu dioles dengan lap atau kain yang lembut, SmartONE dapat mengangkat partikel kotoran secara tuntas.

Karena tidak menggunakan air, penggunaan SmartONE ini tentunya tidak akan menghasilkan limbah air (air sabun). Selain itu, SmartONE juga diklaim mampu melindungi bodi mobil dari coretan atau goresan yang mungkin didapatkan ketika mobil dicuci menggunakan air. Secara lebih rinci, berikut kelebihan menggunakan SmartONE.

  • Diformulasikan dengan peredam sinar UV untuk memblokir merusak dari matahari.
  • Hasil yang bersinar layaknya berkaca pada cermin.
  • SmartONE melindungi seluruh kendaraan tanpa air.
  • Membersihkan dengan lebih detail, termasuk mengangkat kotoran, bintik-bintik air, minyak, oksidasi, dan juga kontaminasi.
  • Perlindungan terhadap sinar UV dan segala cuaca (termasuk air hujan).
  • Ramah lingkungan karena terbuat dari carnauba wax dan organik clay.

Selain untuk mobil, SmartONE juga bisa digunakan untuk membersihkan bodi sepeda motor, sepeda, kapal, bahkan terbang. Selain itu, cairan pembersih ini juga dapat digunakan pada permukaan yang dicat, kaca, logam, , fiberglass, dan masih banyak lagi.

Saat ini, produk SmartONE hadir dalam tiga ukuran, yaitu 150 ml, 16 ons, dan galon. Untuk ukuran 150 ml, dijual dengan USD 12,99 (Rp170 ribuan) sedangkan ukuran 16 ons ditawarkan dengan USD 14,99 (setara Rp196 ribuan). Adapun untuk ukuran galon, dilepas dengan mulai USD 64,99 (Rp851 ribuan).

Baca juga:  Villa Tamara, Perumahan Elit di Tengah Kota Samarinda
author
No Response

Leave a reply "Smartwax SmartONE, Solusi Membersihkan Bodi Mobil Tanpa Air"