Villa De Rosa Lembang

No comment 687 views

Lembang adalah sebuah dataran tinggi di Jawa Barat yang menjadi salah satu destinasi utama ketika berlibur ke Kota Bandung. Jaraknya hanya sekitar satu hingga dua jam perjalanan dari Kota Bandung.

Lembang adalah sebuah kecamatan yang masuk di wilayah Bandung Barat. Secara geografis, Lembang merupakan daerah yang terletak di dataran tinggi dengan iklim sejuk dan curah hujan yang cukup tinggi.

Berwisata ke Lembang, merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan yang sehari-hari hidup di perkotaan yang padat seperti Jakarta, sebab nuansa dan panorama yang ditawarkan oleh Lembang akan mengembalikan kesegaran bagi tubuh dan jiwa.villa-de-rossa

Jika anda memiliki rencana untuk berlibur ke Lembang, kami memiliki rekomendasi penginapan yang tepat untuk anda, yaitu Villa De Rossa Lembang.

Baca juga:  Tentang Biaya Kuliah Tunggal dan Uang Kuliah Tunggal

Villa De Rossa terletak di Jalan Panorama 1 No. 34-36, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Villa ini memiliki keunikan dari segi arsitektur, yaitu -bangunannya didesain bergaya etnik dengan aksen bamboo, kayu, dan batu bata. Keindahan taman-taman yang dirawat apik di halaman sekitar kamar-kamar dan rumah villa pun semakin menaikkan daya tarik Villa De Rossa.

Tempat tidur dan interior di kamar-kamar Villa De Rossa pun tak kalah unik. Semuaya bergaya etnik dan membawa suasana hangat yang cocok di udara Lembang yang dingin.

Keramahan para staff dan pegawai di Villa De Rossa juga akan membuat liburan anda menjadi semakin nyaman. Para staff di Villa De Rossa Lembang akan dengan senang hati dan selalu siap melayani anda 24 jam.

Baca juga:  Mengenal Dua Bandara di Bangka Belitung

Villa ini berlokasi cukup dekat dengan pusat kota Lembang. Jaraknya dengan pusat kota hanya sekitar 100 meter. Jika anda ingin berjalan-jalan mencari makanan khas sunda, atau sekedar menikmati suasana, anda tak perlu membawa kendaraan untuk menuju pusat kota. Tak heran jika Villa De Rossa selalu full booked terutama di hari-hari libur atau weekend.

yang dipatok oleh Villa De Rossa-pun relative terjangkau. kamar permalam dipatok dari 300.000 – 500.000 rupiah untuk room. Fasilitas yang disediakan adalah double / twin bed, AC, indoor bathroom dengan air panas, coffee/tea, dan sarapan. Jika anda datang dengan rombongan lebih besar, anda bisa memilih rumah villa yang dipatok dengan 3.000.000 hingga 5.000.000 rupiah permalam dengan kapasitas 10-12 orang.

Baca juga:  Biaya Kuliah di Sekolah Penyiaran ‘ATKI’

Untuk informasi dan booking, silahkan hubungi Villa De Rossa Lembang di nomor telepon (022) – 2786527.

author
No Response

Leave a reply "Villa De Rosa Lembang"