Viral, Nanas Tertinggal di Atas Meja Tiba-tiba Menjadi Karya Seni

London - Tindakan dua dari Universitas Robert Gordonn - Aberdeen, Skotlandia yang membeli buah nanas dan kemudian meninggalkannya di atas meja ini ternyata menjadi pengalaman yang konyol.

Karya Seni Nanas - www.mynewshub.cc

Karya Nanas - www.mynewshub.cc

Berdasarkan pemberitaan pada lokal, Ruairi Grey dan temannya Jack Lloyd memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan menanam tumbuh-tumbuhan tropis di kampus mereka yang letaknya sekitar 878 km dari ibukota London.

Kemudian mereka membeli sebuah nanas di supermarket setempat seharga satu poundsterling sebelum kembali ke asrama di universitas tempat mereka menempuh studi.

Bertepatan pada hari itu sedang berlangsung sebuah pameran karya seni, Ruairi dan Lloyd secara spontan memilki ide konyol untuk meletakkan buah nanas di atas meja kosong.

Baca juga:  Sejarah dan Program Bimbingan Belajar “Villa Merah”

Tak lama, kemudian mereka pergi meninggalkan tempat pameran karya seni tersebut untuk mengetahui akankah ada yang mengambil buah nanas tersebut atau akan disimpan oleh penyelenggara pameran sebagai suatu yang tertinggal milik pengunjung.

Disekitar terdapat banyak karya seni dari berbagai seniman handal yang dipamerkan dan dipajang pada dinding secara apik sebagai sebuah bentuk penghargaan terhadap karya seni.

Empat hari kemudian, mereka kembali ke tempat di mana buah nanas tersebut ditinggalkan, dan betapa terkejutnya ketika mereka mengetahui bahwa buah nanas ternyata telah dipindahkan ke tempat yang lebih bergengsi karena dianggap memiliki nilai seni yang tinggi.

Buah tropis tersebut dipindahkan dan diletakkan pada sebuah kaca seperti benda-benda seni lainnya di sekitar penempatan meja berisi buah nanas tersebut. Rupanya pihak penyelenggara pameran tersebut mengira bahwa nanas tersebut adalah sebuah karya seni bernilai dan harus di jaga dengan baik.

Baca juga:  Ibtihaj Muhammad, Atlet Berhijab Pertama Asal Amerika di Olimpiade Rio 2016

Melihat situasi tersebut, Ruairi dan Lloyd tidak dapat berhenti tertawa, seperti tidak habis pikir bahwa tindakan iseng nya dianggap serius oleh penyelenggara pameran karya seni. Dia menuturkan kepada portal DailyMail bahwa ini adalah pengalaman paling konyol yang pernah dialami.

Sementara itu,  penyelenggara festival pameran seni Universitas Robert Gordon, Natalie Kerr menyatakan bahwa kejadian munculnya buah nanas yang diletakkan dan dianggap sebagai salah satu karya seni adalah kasus paling misterius selama ia bertugas.

Tidak ada seorang pun yang tahu siapa yang meletakkan buah nanas tersebut ke dalam kotak kaca. Termasuk ketua penjaga pameran karya seni juga melihat dan bertanya pada seorang seni, apakah buah nanas tersebut adalah sebuah karya seni, karena dia juga sempat meragukannya.

Baca juga:  Iklan Minuman Energi Tunjukkan Kebenaran yang Tidak Menyenangkan Dalam Masyarakat Thailand

“Secara kebetulan saya dan pihak panitia penyelenggara pameran karya seni sedang sibuk memindahkan karya-karya seni yang dipamerkan. Setelah 10 menit kemudian, kami melihat buah nanas tersebut sudah tertata rapih di dalam kotak kaca”, jelas Natalie Kerr.

author
No Response

Leave a reply "Viral, Nanas Tertinggal di Atas Meja Tiba-tiba Menjadi Karya Seni"