Website Ini Bantu Para Pria yang Ingin Poligami

Poligami, meski tidak dilarang dalam agama Islam, namun tetap menimbulkan kontroversi bagi sebagian kalangan. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi niat seorang pria bernama Azad Chaiwala untuk membantu para pria lain yang menginginkan istri kedua dengan membuat sebuah website bernama SecondWife.com.

secondwife - www.beningpost.com

secondwife - www.beningpost.com

 

Awalnya, ide membuat website ini dikarenakan keinginan Chaiwala untuk meminang istri kedua. Saat berusia 12 tahun, ia sempat melihat seorang pria dengan dua istri di Bandara Arab Saudi ketika hendak pulang ke . Sejak saat itu, Chaiwala pun juga menginginkan lebih dari satu orang istri.

Untuk itu, ia lantas membuat SecondWife.com pada bulan November 2014, yang khusus melayani secara ekslusif orang-orang Islam. Karena mendapat banyak traksi, maka Chaiwala juga mendirikan situs Polygamy.com pada bulan Februari 2016 yang dirancang untuk mereka yang non-Muslim yang ingin masuk dalam pernikahan poligami. Dengan lebih dari 100 ribu pengguna di -negara seluruh (termasuk 2.000 pengguna aktif di Kanada), Chaiwala pun berniat meluncurkan aplikasi Google Play untuk SecondWife.com.

Menurut Chaiwala, tujuan dari SecondWife.com adalah untuk membantu para pria yang “layak” untuk menyalurkan keinginan mereka guna mencari kedua dengan cara yang sehat dan jujur. “Masalah pada hari ini adalah terlalu banyak godaan. Namun, ini bukan situs kencan melainkan khusus untuk mereka yang benar-benar ingin menikah dan mencari komitmen jangka panjang,” katanya dalam sebuah wawancara.

Ditambahkan Chaiwala, 75 persen pengguna SecondWife.com adalah pria, sedangkan 25 persen sisanya adalah wanita. Para wanita yang mencari pernikahan dengan seorang pria, menurut dia bersedia untuk bertindak sebagai saudara atau rekan bagi istri-istri yang lainnya.

“Beberapa wanita menemukan bahwa poligami juga menarik karena mereka tidak ingin menjadi istri full time,” klaim Chaiwala. “Mereka sibuk dengan karir mereka atau anak-anak mereka.”

Alliyah Brown yang tinggal di London, Inggris adalah salah satu contoh. Dia berpendapat bahwa poligami adalah pilihan yang baik untuk wanita mandiri. “Pria membutuhkan banyak sehingga menuntut waktu yang banyak kepada wanita. Jadi, terasa menyenangkan ketika memiliki waktu dan ruang Anda sendiri,” katanya.

Menurut Chaiwala, sejak diluncurkan, layanan ini telah mengakibatkan lebih dari 100 pernikahan di seluruh dunia. Dia mengatakan dia tahu ini karena surat yang ia terima dari pengguna yang berbagi kisah mereka.

Meski masih banyak negara yang melarang poligami, namun itu tidak menjadi kendala bagi SecondWife.com. Pasalnya, menurut Chaiwala, perkawinan yang sah tidak diperlukan untuk suatu hubungan poligami yang sukses. “Pernikahan kedua, ketiga, atau keempat cukup dilakukan di depan teman-teman atau keluarga. Kita tidak perlu secarik kertas,” tutupnya.

Baca juga:  3 Langkah Untuk Menolong Pengungsi Suriah
author
No Response

Leave a reply "Website Ini Bantu Para Pria yang Ingin Poligami"