Xiaomi Launcher

No comment 365 views

Pabrikan gadget Xiaomi bersama jajaran ahli yang mensupport segala aplikasi Xiaomi tak henti-henti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Kini telah hadir Xiaomi Launcher yang diberi nama MiHome Xiaomi. MiHome Launcher merupakan launcher yang dibuat oleh MIUI bagi para pengguna yang ingin merasakan operasi MIUI di yang mereka miliki.xiaomi-launcher

Anda tidak akan menemukan tampilan app drawer di dalam MiHome launcher ini, sebab semua ikon aplikasi akan terpampang di layar homescreen anda layaknya sebuah . Yang membedakan hanyalah kemampuan untuk menambahkan widget yang ada di MiHome Launcher.

Pengoperasian Xiaomi Mihome Launcher ini juga terbilang cukup mudah. Dalam menu pengaturan, Anda akan mendapatkan sebuah pilihan untuk mengaktifkan gesture swipe ke bawah untuk memperlihatkan panel notifikasi dan swipe ke atas untuk menu pencarian aplikasi. Gesture swipe ke atas ini dapat Anda ganti dengan berbagai lain seperti menu pembersihan RAM.

Baca juga:  Cara dan Biaya Langganan MangoSTAR dari Telkom

Apabila anda ingin menghapus sebuah aplikasi dalam launcher ini, anda tinggal melakukan tap kemudian menahan ikon aplikasi tersebut dan menggesernya ke bagian atas layar anda, kemudian anda akan diberikan pilihan untuk penghapusan atau tidak melakukan penghapusan.

Keunikan Xiaomi MiHome Launcher adalah kemampuannya untuk mengganti tema. Dengan menggunakan launcher ini, anda dapat mengganti wallpaper, ikon,  dan tampilan lockscreen secara sendiri-sendiri maupun menggantinya sekaligus dalam satu paket.

MiHome Launcher juga memiliki sebuah platform store jika anda ingin membeli tema tambahan selain tema bawaan dari gadget XiaomI anda. Tema premium juga tersedia pada MiHome Launcher dengan pembelian menggunakan MiCredit.

Anda juga dapat menambahkan folder ke dalam tampilan Homescreen yang Anda miliki. Bagi Anda yang menyukai widget, kemampuan MiHome Launcher ini akan memanjakan anda sebab dengan launcher ini penambahan widget menjadi lebih mudah. Selain menggunakan widget bawaan, Anda dapat memasang widget-widget lain yang terdapat di Play Store.

Baca juga:  Reservasi Adalah

Secara umum kelebihan Xiaomi Launcher yang bertajuk MiHome ini adalah banyaknya pilihan tema dan adanya aplikasi pembersihan RAM bawaan. Namun demikian, beberapa keluhan mengenai XiaoMi MiHome Launcher ini disebut-sebut ada pada widget yang menggunakan bahasa Mandarin dan operasi sistem yang menjadi lebih berat pada saat MiHome Launcher berjalan.

author
No Response

Leave a reply "Xiaomi Launcher"