Daftar Nomor Telepon Telkom

Seringkali di tengah aktifitas kita sehari-hari sehubungan dengan telekomunikasi, kita dihadapkan pada situasi-situasi mendesak yang membutuhkan secara cepat dan tepat.

Menyadari akan hal itu, Telkom telah mengantisipasinya dengan mengadakan pusat informasi terpadu yang dapat diakses melalui telepon ke nomor-nomor tertentu sesuai dengan kebutuhan masyarakat.customer-service-telkom

Sebagai contoh, terkadang kita membutuhkan untuk menghubungi sebuah atau seseorang yang hanya kita miliki alamatnya, sementara yang dapat kita lakukan pada situasi tersebut hanya sebatas menelepon.

Untuk mengatasi situasi semacam itu, Telkom telah sejak lama menghadirkan layanan 108 yang bisa kita akses dimanapun berada. Setelah panggilan anda terhubung pada customer service T    elkom yang sedang bertugas, anda tinggal sebutkan alamat lengkap berikut nama dan anda akan dapat dengan mudah mengetahui nomor telepon yang anda butuhkan.

Baca juga:  Memanfaatkan Momen Ramadan, Ada Promo Khusus Potongan Harga Untuk Cat Avian

Seluruh database para pelanggan Telkom di Indonesia telah dimuat dalam komputasi terpadu. Tak akan sulit bagi customer service Telkom untuk membantu anda menemukan nomor telepon yang anda butuhkan asalkan anda memiliki informasi lengkap dan akurat mengenai alamat dan nama kota.

Terkadang ada situasi tertentu dimana alamat yang anda tanyakan adalah nama baru. Dalam situasi tersebut, biasanya data yang tersimpan dalam database Telkom akan menemui kesulitan, sebab perubahan alamat yang masih sangat baru belum otomatis diinput oleh pihak Telkom ke dalam sistem database mereka.

Biasanya, jika hal semacam ini terjadi, customer service Telkom akan menanyakan ulang sekali lagi kepada anda sehubungan dengan akurasi alamat yang anda sebutkan. Apabila tetap tidak ditemukan, customer service Telkom akan menanyakan nama pemilik alamat atau nama perusahaan yang tertera pada alamat yang anda tanyakan.

Baca juga:  Arti di Balik Kode “86”

Setelah menyebutkan nama pemilik alamat atau nama perusahaan, anda akan mendapatkan nomor telepon yang anda cari.

Berikut ini adalah nomor telepon Telkom yang dapat anda hubungi untuk informasi dan layanan yang anda butuhkan:

– Informasi billing atau tagihan rekening = 109
– Informasi jam atau waktu = 103
– Informasi lokal / umum = 108
– Informasi interlokal = 106
– Informasi = 102
– Informasi interlokal melalui operator = 105
– Informasi internasional melalui operator = 101 / 104
– Informasi telemarketing = 162
– Informasi pos dan giro = 161
– Layanan Phonogram / Telegram via Telepon = 165
– Layanan Telkom = 147

Apabila setelah anda melakukan panggilan ke nomor-nomor di atas namun masih merasa membutuhkan penjelasan yang lebih terperinci sehubungan dengan pertanyaan atau aduan terhadap layanan Telkom, anda dapat langsung pergi menemui customer service Telkom di kantor-kantor Telkom terdekat di kota anda.

Baca juga:  Pengertian dan Kelebihan TV Kabel