Harga Rumah Tangerang Kelas High-End

Kota adalah sebuah kota yang berada di sebelah barat kota Jakarta, tepatnya di Provinsi Banten. Kota dikelilingi Kabupaten di Bagian Utara dan Bagian Barat. merupakan kota terbesar di Provinsi Banten dan terbesar ketiga di kawasan perkotaan Jabotabek setelah DKI Jakarta.

Kota Tangerang terdiri atas 13 kecamatan. Dibagi menjadi 104 kelurahan. Dulu Kota Tangerang menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Tangerang, lalu statusnya ditingkatkan menjadi kota administratif. Setelah itu baru di tetapkan sebagai kota madya 28 Bulan Februari 1993.

Kota Tangerang menjadi pusat dan manufakturdi pulau Jawa serta memiliki lebih dari 1000 . -perusahaan internasional banyak mendirikan pabrik di kota ini. Cuaca Tanggerang sangat panas dan lembap, dengan memiliki sedikit kawasan hutan, rawa-rawa, termasuk kawasan di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga:  Misi Rahasia Duqu 2.0, Virus Mata-mata Buatan Israel

Dalam beberapa tahun ini, perluasandaerah urban Jakarta juga turut mencakup Tangerang. Hal ini mengakibatkan banyak kota-kota satelit menengah dan kelas atas sedang mulai dikembangkan di Tangerang. Semua dilengkapi dengan sekolah swasta, pusat perbelanjaan dan mini market. Pemerintah juga mengembangkan sistem jalan tol untuk menampung arus lalu lintas yang semakin banyak ke dan dari Tangerang.

Sangat menarik sekali dapat tinggal di Tangerang. Tentunya bekerja atau membuat usaha di sini sangat menjanjikan. Bagi Anda yang ingin tinggal di Tangerang, atau sedang mencari rumah di daerah ini harus jeli dalam memilih. Berikut ini Rumah Tangerang sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda membeli rumah di Tangerang.

Baca juga:  Awas, 25 Tahun Mendatang 47 Persen Pekerjaan Bakal Hilang!

RUMAH ALAM SUTERA 200/183 – A8 LOK 10

Lokasi : Perumahan Alam Sutera

Harga: Rp. 3,900,000,000

Memiliki 5 Kamar Tidur dan amar Mandi 4 kamar mandi. Luas Tanah seluas 200 M persegi. Luas Bangunan sluas 183 M persegi. Dilengkapi garasi dan Carport. Rumah ini menghadap arah tenggara dan kondisinya masih baru. Terdiri dari 2 lantai sementara interiornya masih kosong.

perumahan-tangerang-alamsutra

RUMAH CITRA RAYA TANGERANG 200/330 – LOK 1

Lokasi : Perumahan Citra Raya Tangerang

Harga: Rp. 1,700,000,000

memiliki 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. luas tanah 200 m persegi sedangkan luas bangunan 330 m2. Tersedia juga garasi yang cukup lapang. Rumah ini menghadap ke arah utara dan kondisinya masih bagus. Terdiri dari 2 lantai sudah dilengkapi interior semi furnished. Untuk daya listriknya sebesar 3,500 watt.

Baca juga:  Cibaduyut, Tempat Belanja Terbesar di Kota Bandung

RUMAH GRAHA RAYA MELIA

Lokasi: PERUMAHAN MELIA – GRAHA RAYA REGENCY SERPONG

Harga: Rp. 1,650,000,000

Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, memiliki luas tanah seluas 120 m2 dan luas bangunan 70 m. Tersedia carport, rumah ini menghadap ke utara. Kondisinya masih baru, terdiri dari 2 lantai. Belum dilengkapi interior.